widgets

Kamis, 01 Desember 2011

Triks Genuine windows xp part II,blocked VLK, blocked PID Fixed


Dulu saya sudah memberikan triks yang sangat mudah,bagaimana Cara Membuat Windows XP menjadi Genuine,triks yang sudah lama sekali saya gunakan untuk membuat genuine PC pribadi maupun PC orang,yang mana hingga saat ini masih bisa digunakan terutama untuk XP sp 1 dan 2,bisa dibayangkan triks yang sudah saya gunakan sejak tahun 1998 hingga sekarang,sudah berapa PC yang jadi genuine?,lebih dari 100 PC,tapi di tahun 2010 kl diliat dari para komentator banyak yang mengalami problem Blocked VLK,dan ada yang katanya tidak muncul sesuai dengan petunjuk yang saya berikan,entah itu salah komentator yang kurang teliti membacanya,atau memang salah saya karena tulisannya kurang gede,hhehehe.Oke dah sekarang akan saya coba beri solusi kedua yang intinya sama saja,mengedit Registrynya.Tapi untuk triks yang kedua ini lebih mudah lagi karena anda tidak perlu membuka registry,anda tinggal menambahkan registry yang saya berikan.


Ingat,saya lebih menganjurkan menggunakan triks yang lama daripada triks ini,karena dengan triks lama anda bisa mengetahui secara jelas perubahannya dimana saja.Meski triks ini lebih mudah dan gak repot,apa yang perlu anda lakukan pada triks Part II ini,
- Silahkan Download file ini terlebih dulu,yang saya lengkapi dengan MGADiag versi lama dan versi baru
- Saya sarankan untuk dibekup terlebih dulu registrynya,dengan menjalankan File Backup Registry.bat,gak dibekup juga gak pa2.
- Jalankan File GenuineXP.reg,muncul Konfirmasi "Are you sure you want to add information in ...." Pilih Yes
- Silahkan cek dengan Tools Diag yang versi lama dulu karena tanpa perlu plugins,setelah coba cek juga dengan tool diag yang versi baru,jika muncul status Validation Control not installed,tinggal anda klik resolve.

Dengan hanya menjalankan Registry tersebut,Windows XP yang tidak Genuine bisa langsung Genuine,dan bagi yang mengalami Blocked VLK maupun Blocked PID bisa jadi Genuine.Jadi sampai disini saja penjelasannya,JANGAN LUPA DI BOOKMARKS karena kedepan banyak produk Microsoft yang akan saya share pada anda Semuanya.Triks ini belum begitu banyak saya coba,baru sekitar 10 PC dengan status yang sama yaitu Genuine.

Saya belum sharing triks genuine untuk Windows 7 maupun Vista,jadi triks ini dan triks yang lama hanya untuk Windows XP SP 1,2,3 dan semua Versi XP,Home,Professional dan lain2,maka bagi para pengguna XP silahkan cek windows anda Genuine tidaknya,dan bagi yang masih menggunakan XP SP 1 atau SP 2 silahkan upgrade menjadi XP SP 3,karena sekarang ini SP 1/2 sudah tidak diurusi oleh Microsoft dan kemungkinan besar kedepan banyak program program terbaru yang tidak support dengan SP 1/2.Jangan khawatir jika setelah Update ke SP 3 jadi tidak Genuine,silahkan ulangi triks menjadikannya genuine Part I/II,maka akan kembali lagi windows XP anda menjadi Genuine.Semoga Menjawab semua pertanyaan yang ada dibenak anda pengguna windows XP.

Alternatif Download Ziddu
http://www.ziddu.com/download/14203928/Genuine-XP.rar.html
Sumber : bismllaslamet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar